Friday, January 3, 2020

RADIKAL ITU ADALAH MEREKA YANG UMBAR AURAT DAN TIDAK BERPAKAIAN SESUAI SYAR'I


Share/Bookmark

Yang seharusnya dicap radikal itu wanita-wanita yang berpakaian seksi umbar aurat, rok mini, pakaian ketat, tipis transparan, you can see, tanktop, hotpants, dll. 

Mereka itulah yang seharusnya segera dideradikalisasi. Karena wanita yang demikian sangat radikal dalam meneror keimanan ikhwan-ikhwan soleh yang sedang berjuang istiqomah di jalan Allah. Dan jika hal ini terus dibiarkan maka akan berpotensi mengancam ahlak dan moralitas generasi muda masa depan bangsa. 🤣😅🙏

Barangkali karena mata masyarakat kita sudah cenderung terbiasa melihat hal-hal maksiat dan buka aurat serta latah ikut-ikutan tren fashion, sehingga saat mata mereka melihat sesuatu yang syar'i atau seseorang yang berpakaian syar'i maka seolah menjadi tampak aneh bahkan menakutkan bagi mereka.

Janganlah dibilang kaidah-kaidah dalam berpakaian yang sesuai syar'i tidak ada ketentuannya yang jelas dalam Al Quran dan Sunnah. Silahkan dipelajari kita-kitab ulama terdahulu. Semuanya telah diatur lengkap, baik cara berpakaian laki-laki maupun perempuan.

Tentu saja para penyeru/pendakwah yang senantiasa mengingatkan agar kaum muslimin berpakaian syar'i akan dimusuhi oleh sebagian orang. Hal ini berhubung kemungkinan salah satunya bisnis fashion mereka akan terancam pangsa pasarnya. Hehe..hehe

0 komentar :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silakan beri komentar barupa kritik dan saran yang membangun demi kemajuan blog saya ini. Jangan malu - malu!