Thursday, February 24, 2011

SPIDERMAN


Share/Bookmark


Karakter spiderman mulai dikenalkan pertama kali pada tahun 1962. Perancang karakter spiderman ini adalah Stan Lee dan Steve Ditko.

Saya menyukai karakter spiderman ini semenjak kecil. Bahkan waktu kecil saya bercita-cita untuk jadi spiderman.

Yang membuat suka dengan karakter spiderman:
  1. Peter parker adalah seorang yang jenius, yang tumbuh dari keluaga yang yang sederhana. Mungkin karakter yang ini mirip-mirip sedikit dengan saya. he..he..he...
  2. Hal yang pertama, bisa dikatakan secara umum sama untuk sebagian besar karakter superhero, bahwa spiderman merupakan sosok yang low profile. Sekalipun dia mempunyai suatu kekuatan yag luar biasa, dia menyembunyikan identitasnya dengan memaki topeng saat beraksi. Ini juga sama, yaitu sama-sama low profile. He..he..he..(lagi)
  3. Karakter peter parker juga seorang yang lebih mengutamakan kepentingan umum dibandingkan hasrat pribadinya. Dia rela menjauhkan diri dari orang-orang di sekitarnya, dengan maksud untuk melindungi mereka agar mereka tidak terlibat dalam konflik si spiderman dengan musuh-musuhnya.

Sebenarnya bisa dikatakan bahwa untuk saat ini cita-cita saya untuk menjadi spiderman setengah terwujud. Terwujudnya yaitu dalam hal pekerjaan saya saat ini yaitu seringkali manjat-manjat, merayap, dan bergelantungan.

Hah…ternyata jadi spiderman memang tidak semudah seperti yang saya bayangkan.

Akhir kata, di bawah ini adalah quotation (kata bijak) yang disampaikan oleh uncle Ben kepada Peter Parker, yang menjadi motivasinya untuk terus berjuang sebagai spiderman.

"with great power there must also come great responsibility" – Pada kekuatan yang besar terdapat tanggung jawab yang besar

1 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silakan beri komentar barupa kritik dan saran yang membangun demi kemajuan blog saya ini. Jangan malu - malu!